Senin, 20 Oktober 2014

And... RED finally ... here!

Judul Buku          : Red
Penulis           : Fhily Anastasya
Penerbit         : Grasindo
Tanggal terbit: 27 Oktober 2014
Tebal              : 306 Halaman
Genre             : Romance
ISBN              : 9786022517238
Harga             : 59.000,-

Pernakah kau diduakan?

Arlani Kayana, gadis 23 tahun, penyuka warna merah yang bekerja di sebuah redaksi majalah. Mempunyai kenangan buruk dengan lelaki di masa lalunya. Ia selalu menjadi korban perselingkuhan. Baik itu dengan (mantan) sahabatnya sendiri ataupun dengan lima orang sekaligus. Dari trauma itulah yang membuat Lani tidak pernah mau menjalin hubungan yang serius dengan pria.

Ya, ini sebuah kisah tentang orang yang diduakan...

Suatu hari atasannya memberikan ia tugas yang membuatnya harus mengorek kembali masa lalunya yang suram itu. Sebuah perbincangan dengan sahabatnya, Manda membuatnya melontarkan sebuah candaan yang mungkin akan mengubah takdirnya ke depannya.

Tapi dari sisi orang kedua itu sendiri...

Takdir membawanya bertemu kembali dengan seorang lelaki asing ber-tuxedo putih yang mengajaknya berdansa di sebuah pesta. Lelaki itu malah membawanya pada hubungan yang tidak bisa diterima oleh logikanya. Tapi hati berhasil mengubah segala logika yang ada. Namun cinta juga yang membuatnya menjadi lebih runyam.

Karena terkadang, yang pertama bukan selalu yang utama.

Mampukah Lani menemukan apa makna “merah” yang sebenarnya seperti yang dikatakan Raga pada pertemuan pertama mereka?



--------------------------------------------------------------------------------------------


Boleh ngga numpang terharu dulu :') duh... Setelah sekian lama saya menunggu momen kayak gini. Akhirnya, saya bisa posting Red sebagai upcoming novel.
Untuk semua yang menantikan Red di blog ini. Saya sangat terharu dengan komentar dan testimoni kalian tentang Red di sini. Makasih karena kalian semua saya jadi "berani" mengirimkan Red kepada penerbit (meski dengan berbagai macam penolakan yang saya terima). Akhirnya dengan baik hati ada sebuah penerbit yang akhirnya mau mewujudkan impian saya.
Mungkin, ada yang bilang saya terlalu heboh atau norak hihihi >.< tidak apalah, saya melampiaskan kegembiraan saya dong.

Oh ya, sedikit cerita tentang Red versi novel. Akan ada perbedaan dengan versi cerbung ataupun versi wattpad. Dikarenakan kena sensor dari editor, pertimbangan saya sendiri maupun pertimbangan bersama. Ada sebuah scene yang diubah total, ada scene yang dipotong, ada scene yang dihilangkan atau adapun yang ditambahkan. Semoga kalian tidak kecewa dengan hasil akhir dari Red ya :)

Dan... akhir kata... jangan kapok-kapok membaca karya saya!

For the Love of Red,


Fhily Anastasya


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Kak fhily please dong lanjjut yang belive, pleeeeaaseeeeeee kak.....

Anonim mengatakan...

Kk fhil, aku gk sempet2 ke gramed. Sekalinya ke sana ternyata udah gk ada. Bisa beli online ma kk gak??

Marsia Mersia mengatakan...

Nice post
Numpang iklan yah
988Bet | Agen Sbobet | Agen Judi | Agen Bola
Agen Sbobet
Agen Bola
Agen Judi
Bandar Judi
Bandar Bola Bonus
Bandar Asia77
Agen Poker
Agen Asia8
Agen 1sCasino
Agen Casino
Agen Bola IBCBET
Agen Bola Sbobet
Prediksi Bola

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...