Rabu, 16 Februari 2011

My stories and My inspiration... :)

Kalau ditanya soal Inspirasi dari cerita-cerita yg saya buat tentu saya akan menjawab Cakka Kawekas Nuraga dan tentu saja semua anak IC yang berperan dalam cerita-cerita saya :D...

Tapi dibalik cerita saya ada cerita juga loh (?)

1. In the name of LOVE

Awal ngarang ini judulnya bukan In the name of LOVE... Sebenarnya rencana buat cerita ini udah dari 1 tahun lalu kali kalau ga salah... Cumanya ga slesai waktu itu soalnya masih sekolah ngejar deadline tugas2 sekolah...
Nah pas itu ada waktu lowong... Iseng-iseng buat lagi dgn konsep awal cerita yg sama... Ingat-ingat judul tiba-tiba malah sepintas sama judul film box office indonesia yang dibintangi acha septriasa itu loh... Yg ceritanya 2 keluarga bermusuhan gitu... Trus anak-anaknya malah saling cinta...
Judulnya In the name of LOVE kan... Nah jadi deh ni cerpen judulnya In the name of LOVE... Hahaha tapi beda bangetlah ceritanya dengan box office indo itu... Ga ada samanya -_-v

2. Inside a story

Ini cerita iseng nih... Gatau dapet inspirasi dari mana... Sampe nulis cerita yg kita juga bisa masuk kedalamnya...
Ngebayangin sendiri saya jadi tunangannya mas El u,u unyu to the Max U,U...hehehe #pletak!
Apalagi bisa meluk-meluk Cakka Hahahahaha -_-VVV yg pasti ceritanya mengalir gitu aja deh...

3. Mata

Kalau yg ini inspirasinya dari Film india gitu bukan bollywood *lupa judulnya* tapi... Kyk misteri gitu... Tapi filmnya lebih ke horor... Kalau ceritaku gak haha lebih ke romance deh perasaan ... Trus dpt ide juga buat judul cerpen ini dari novel yg judulnya dua pasang mata...

4. Are you really my soulmate?

Yang ini inspirasinya dari majalah kartini... Lupa nomor berapa pokoknya ada cerita menarik disitu... Nah langsung aku kembangkan deh ceritanya pake imaginasi gaje ala fhily ._.v Trus kayak ngebayangin caik... Jadi deh cerita yg satu ini... Tapi aku recycle lagi karena terjadi beberapa revolusi pemain...

5. Ghost in Love

Pasti pas baca cerita yang satu ini langsung pada tahu inspirasiku dari mana... Hehehe Love is Cinta...
Sedikit dapet inspire dari situ trus dikembangkan... Dan jadilah cerita ini :)

Sankyu for my Inspiration...
I Love U all ;)
GBU...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...