Sabtu, 12 Maret 2011

Behind the Scene #3

3.

Hari ini adalah hari pertama dimana Cakka Akan memulai profesi barunya….

Pemikiran yang panjang sebelum dia memutuskan untuk menerima tawaran tersebut…

Seperti biasa mobil berplat nomor C 4 KKA melaju menyusuri jalan ibukota lalu berhenti di sebuah perusahaan Label rekaman….

Cakka dan Managernya segera keluar dari mobilnya … Tapi berbeda kali ini Cakka tampak membawa sebuah tas gitar berwarna hitam…. Merekapun masuk kedalam…

Seorang pria sepertinya dari tadi sudah menunggu…. Setelah disambut oleh pria itu mereka masuk kedalam ruangan pria itu yang adalah pemilik label rekaman tersebut…

Tujuan mereka kesana adalah menandatangani kontrak kerja…

Kira-kira 30 Menit berada diruangan tersebut … Merekapun Keluar….

Diluar sudah ada seorang gadis cantik yang menunggu….

Dia adalah Ashilla Zahrantiara yang bakal jadi teman duet Cakka nanti….

“Cakka…. Ini yang akan jadi partner kamu….”Kata Pria itu

“Shilla…” Shilla mengulurkan tangan pada Cakka sambil menebar senyumannya..

“Cakka...” Kata Cakka sambil membalas uluran tangannya…

“Oh ya ini ada lagu ciptaan Obiet yang bakal kalian bawain untuk Single kalian yang pertama coba deh didengar dulu… supaya nanti kalian duetnya bisa bagus…” Kata Pemilik label tersebut sambil memberikan sebuah kaset dan lembaran kertas kepada mereka….

Obiet adalah pencipta lagu yang sangat berbakat... lagu ciptaan selalu menjadi Hits.. Meski usianya baru sepantaran Cakka tapi dia berhasil meraih beberapa penghargaan pencipta lagu muda berbakat…

Cakka dan Shillapun serius mendengarkan musik serta membaca lirik dikertas itu…. Tampak sesekali Cakka menyetem gitarnya untuk menyamakan nada….

Sedangkan Manager Cakka malah asik tidur di sofa tak jauh dari situ, Dasar!! Bukannya kerja malah tidur… hehehe

********

“Oik…. Kakak mau bicara…” Kata Ify.. Oik yang baru selesai Take untuk pembuatan Video Klipnya yang terbaru duduk disamping Kakaknya itu…

“Ada apa kak?”

“Kamu tadi baca tabloid ini yah?” Kata Ify sambil menyodorkan tabloid beken…

“mmm… Iya ka.. Kakak udah baca?”

“Udah…..”

“Owwhhh” Kata Oik sambil memalingkan wajahnya ke arah yang berbeda….

“Oik …. Mungkin sudah saatnya lu baikan dengan Cakka…. Kelihatannya Cakka sangat berharap agar kalian saling bicara lagi….”

Oik menarik nafas panjang-panjang….

“Oik tahu Cakka gak sepenuhnya salah … tapi Oik kecewa aja sama Cakka… lagipula Cakka juga gak pernah minta maaf sama Oik….”

“Tapi Oik,, gak ada salahnya kan kalau Oik yang mulai duluan…”

“Udah deh kak… jangan dulu bahas masalah ini… Oik mau focus sama karir Oik dulu….” Kata Oik sambil beranjak dari situ…

Oik masih berpikir tentang apa yang dibilang Kakaknya tadi….. Sebenarnya dilubuk hatinya yang paling dalam dia ingin sekali bisa saling sapa dengan Cakka…. Tapi keadaannya sekarang sangat tidak memungkinkan…. Apalagi besok singlenya ini akan diluncurkan…

Besok akan menjadi hari yang paling penting untuk Oik setelah beberapa bulan dia merilis single ini akhirnya besok semua akan tahu kalau Tak ada lagi Oik sang Aktris dia telah bermetamorfosis menjadi Oik sang penyanyi….. Mulai besok hidupnya akan berubah tak ada lagi sandiwara melainkan alunan merdu suaranya yang akan menghiasi hari-harinya….

Tak ada lagi waktu untuk memikirkan Cakka… Ia harus focus dengan karirnya yang baru ini,,, Cakka hanyalah masa lalunya entah kapan mereka bisa saling sapa lagi.. Karena kehidupan Oik yang sekarang Akan membawanya Jauh dari Cakka….

Sementara itu dibeberapa rumah produksi sedang kebingungan karena Ratting Sinetron mulai menurun… bahkan banyak E-mail yang masuk meminta sinetron yang bintang utamanya Cakka dan Oik… sehingga membuat para produser dan sutradarapun pusing 7 keliling…

Mereka mencoba menghubungi Cakka maupun Oik tapi susah sekali…

Mereka seperti hilang ditelan bumi (?)

=============

“Cakka….. ada tawaran beberapa sinetron nih… lu masih mau main sinetron kan?”Tanya Manager Cakka sambil membawa beberapa lembar kertas….

“Boleh… Cuma gue gak mau jadi peran utama…. Peran pembantu kek yang hanya beberapa episode trus mati atau apa kek gitu…” Kata Cakka ceplas ceplos…

“Waaaahh sembarangan aja lu…. Gila apa…. Tapi sepertinya ini gak ada buat peran pembantu,… aneh ya lu… artis lain susah tahu dapet peran utama lu nolak begitu aja,…parahh…sekalian aja lu jadi figuran..waktu itukan lu yang bilang sambil menyelam minum air…lah ini kayaknya sambil menyelam tenggelam..”Kata Manager Cakka…

Cakka hanya mengangkat kedua pundaknya lalu pergi begitu saja menuju kamarnya….

“heiii Cakka gue belum selesai ngomong…..” Kata Manager Cakka…

Cakka tak menggubrisnya dia terus saja melangkahkan kakinya…. Sedangkan Managernya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya….

Belakangan ini memang jadwal Cakka tak sepadat dulu…. Bukan karena sepi tawaran .., banyak banget malah tawarannya Cuma ditolak…

Dia mau bersantai sejenak sambil mempersiapkan duetnya bareng Shilla nanti.

Cakka tidur di ranjangnya… lalu menyalakan TV menggunakan Remote yang ada disampingnya… sebenarnya malas sekali dia untuk nonton TV karena trauma gossip-gosip yang dulu… haha

Pas Cakka menyalakan TV … ada sebuah acara Musik yang menayangkan Video Klip Single Perdana Oik …. Cakka Kaget Melihat video Klip tersebut…..

Setelah Video Klip itu diputar… ternyata Oik juga hadir distudio tersebut…..

“Hai Oik…..”Kata salah satu presenter Acara tersebut yang bernama Dea

“Hai Juga…..” Balas Oik dengan senyumannya yang manis…

“Gimana kabarnya Oik?” Tanya salah satu presenter yang bernama Debo

“Alhamdulilah Baik…”

“Oh ternyata belakangan ini Oik jarang muncul di TV karena mempersiapkan Single perdananya toh…..” Kata Dayat salah satu presenter diacara tersebut…

Oik tertawa kecil “Iya…”

“Terus gimana dengan main sinetron,film… apa mau ditinggalkan untuk jadi penyanyi? Kan kita pernah main film bareng yah Oik jadi pasangan juga yah Oik….” Kata Dayat sambil merangkul Oik… Melihat kelakuan Dayat … Debo dan Dea segera menarik Dayat….

“Yeee… genit lu….” Kata Dea…

“Biarin lu cemburu yah?”Goda Dayat…

“Ahh egakk……kata Dea…” Oik malah tertawa melihat tingkah mereka…. Tawa yang sudah lama tak dilihat Cakka…

“Iya, waktu itu pernah main bareng di Just Love yah? Aku jadi Reska... Dayat jadi Nino… kita sahabat kecil yang terpisah yah…” Kata Oik…

“Nah itu betul … waktu itu kita main bareng sama Irsyad, Nadya, Sivia, Alvin, Gabriel, Zahra, Acha dan.. Cakka…” Ketika Dayat menyebut nama Cakka wajah Oik tiba-tiba berubah jadi aneh…

“Oh ya Oik ... gimana Hubungannya sama Cakka…” Kata Dea… Oik kaget dengan pertanyaan Dea…

“Ah… Lu apa-apaan sih ini kan acara musik bukan gossip….”Kata Debo….

“Debo… cemburu….oowwwhh…” Kata Dea sambil bernyanyi gaya dangdut,,,

“Ah engaaaaak…” Terjadi kejar-kejaran antara Dea dan Debo jadi kacau deh tu acara….

Oik tertawa lagi…. Cakka yang menonton ikut juga tertawa….

“Udah Oik… gak usah di gubris udah biasa…..” Kata Dayat…

“Oh ya Oik yang tadi belum dijawab pertanyaan Gue?”

“Yang mana?”

“Yang soal main sinetron ama Film….” Debo dan Dea selesai kejar-kejaran langsung bergabung dengan Dayat dan Oik….

“Oh… itu.. mungkin Oik bakal vakum dari dunia acting atau bahkan meninggalkan dunia akting.. soalnya Oik pengen focus sama karir Oik yang baru.. Oik juga dari kecil pengen banget jadi penyanyi….”

“Yaaaa…. Jangaaan…” Kata 3 D serempak….

“kamu kan berbakat dibidang itu… apalagi kalau main bareng si acak-acakan itu…..”

“CAKKKAA…” Debo dan Dayat berteriak ditelinga Dea,, menggosok-gosok kupingnya,,,,

“Iya gue juga tahu……Tapi pelan kenapa….” Kata dea yang masih menggosok-gosok kupinganya…. Sementara Cakka yang menonton malah jadi emosi gara-gara namanya dirubah-rubah gitu -_____- ….

“Oh ya Oik mau bilang sesuatu…. Pliss jangan gosipin Oik sama Cakka lagi kita gak ada apa-apanya kok… yah….” Kata Oik yang kelihatannya memohon banget…

“Yaudah nanti Oik nangis lagi hehehe….”Kata Debo..

“Oh ya Oik… boleh jelaskan konsep Video Klip kamu……?” Kata Dea

“Konsep Video klipnya mengisahkan tentang sepasang remaja yang saling cinta tapi suatu bencana alam memisahkan mereka sehingga terpisah jarak…. Tetapi keduanya tetap setia dan menunggu sampai takdir mempertemukan mereka… Mereka akhirnya dipertemukan tetapi saat si Cewek akan menghembuskan nafas terakhir….gituuuu…”Oik menjelaskan…

“Oh gitu yah? Kasian banget tu….denger-denger di video klip ini Oik memakai Kakaknya yang bernama Ify… untuk mejadi maodel video klip ini?”Tanya Dayat..

“Iya,, betul…..” Tiba-tiba Dea menarik Ify ….

“Ini dia kakak sekaligus manager Oik dan yang menjadi model video klip Oik….” Ify ikut masuk ke tengah-tengah panggung gara-gara ditarik oleh Dea dengan malu-malu…

Ify tersenyum….

“Oh ya denger-denger gossip Ify lagi deket sama Iyel yah?”Tanya Dayat…

“Ah .. deket Cuma karena sama-sama di VCnya Oik… itu doang…”Kata Ify…

“Yaudah Oik dan Ka Ify makasih sudah mampir kemari semoga sukses dengan karir barunya…”Kata Debo menutup Percakapan dengan Oik dan Ify….

Cakkapun segera mematikan TVnya lalu….

“ROOOOOOOOOOOOOOOYYYY…”Cakka berteriak memanggil managernya sepertinya kali ini dengan penuh emosi… wow o.O

“Aduh Cakka ngapain teriak-teriak begitu..kalau mau manggil gue bisa gak pelan-pelan sedikit….” Manager Cakka masuk ke kamar Cakka…

“Pokoknya sekarang juga batalin duet gue bareng Shilla…. Trus terima aja semua sinetron….”

“Whaaaatt??? Gila aja lu….kan udah tanda tangan kontrak gak bisa dong…kesambet apa lu sampe berubah pikiran 180 derajat begitu….?” Manager Cakka heran

“Lu tahu…. Oik juga sekarang beralih profesi jadi penyanyi….”

“So????” Kata Manager Cakka…

Sekarang giliran Cakka yang bingung mau jawab apaan.... Dia hanya menggaruk-garuk kepalanya .. kenapa juga dirinya bersikap seperti itu Cakka jadi pusing memikirkan semua itu… huh hidup memang rumit…..

=============

“Cakka…. Ini ada undangan pesta ulang tahunnya Zahra….harus bawa pasangan!” Kata Manager Cakka sambil menyerahkan undangan tersebut…

“Haaah?? Bawa pasangan?gue kan gak punya pasangan..”

“Yaudah pergi bareng gue aja….” Kata Manager Cakka…

“Ah… Ogah lu kira gue hombreng?? Gue masih normal kali….”

“Yaudah pergi sama Shilla aja…”

“Gak mau mending gue telepon Acha… gue pergi bareng Acha aja…”Kata Cakka lalu mengambil BBnya…

“Yaudah serah lu….”

Baru saja Cakka Ingin menekan nomor telepon masuk….

“Shilla….ngapain dia telepon gue…” Kata Cakka dalam hati

“Siapa Cak?” Tanya Manager Cakka…

“Shilla…”

“Kenapa gak diangkat…?”

“Ngapain coba dia telepon gue…”

“Lu lupa yah kalau dia bakalan jadi partner duet lu…..? sapa tahu ada yang penting… angkat gih…”

Cakkapun mengangkat telepon itu…

“Haloo...”

“Haloo Cakka….”

“Iya Shill ada apa?”

“Mmmm…. Bentar malam lu ada acara gak…”

“Ada … ulang tahun Zahra”

“Nah kebetulan gue mau juga mau ke ultahnya Zahra…Cuma gue belum punya pasangan… Lu mau gak temanin gue ke ultahnya Zahra..jadi pasangan gue?”

“Hmmmm…. Sory Shill tapi gue udah punya pasangan.. lu terlambat sih…” Kata Cakka sedikit berbohong…

“Siapa Oik?”

“Oohhh…. Bukan… bukan Oik tapi Acha…. Ini Acha nya lagi disini mau bicara dengan Acha….? ”Kata Cakka berbohong lagi -______- … Manager Cakka melihat Cakka dengan tatapan aneh… Cakka meletakan jari telunjuknya didepan bibirnya… tanda menyruh managernya diam….

“Eh… gak usah… gak apa-apa deh nanti gue ajak temen aja…. Yaudah sampai ketemu entar malam… da…”Kata Shilla buru-buru menutup teleponnya…

“Lu boong Cak….”

“Biarin ..: p” kata Cakka sambil menekan tuts BBnya….

“Haloo…Iya Cakka ada apa?”

“Cha…. Lu mau gak bareng gue ke Acaranya Zahra ntar malem”Kata Cakka yang langsung to the point ke inti permasalahan tanpa basa-basi tanpa sapa menyapa….. (?)

“Gue juga diundang tapi gak tahu mau bareng siapa…. Yaudah bareng lu aja deh…”

“Oke ntar malam gue jemput lu….jam stengah 7 Oke….”

“Oke siiipp..”

“Udah dulu yah Cha… sampai ketemu ntar malem..da..”

“Da…” Cakka menutup teleponnya…

“Siiip deh pasangan udah,… tinggal ke pestanya ntar malem….ada jadwal apa gue hari ini?”Tanya Cakka kepada managernya

“Ntar gue lihat dulu….mmmm,,, jadwal jadi bintang tamu di Invert…”Kata Manager Cakka…

“Wahhh,…. Sangat kebetulan….” Manager Cakka jadi bingung dengan perkataan Cakka…

“Kebetulan kenapa?”

“Kebetulan… Invert kan yang Hostnya Gita Puding itu?”

“Gita Tobing Cakka…. Bukan Puding -____-” Kata Manager Cakka

“Apa deh sterah gue dong…”

“Emang kenapa dia… sepertinya ada hawa-hawa yang tak baik ini…” Cakka tersenyum Nakal…

Cakka emang punya dendam kesumat sama Gita gara-gara wawancara Oik waktu itu….ditambah dialah yang menurut Cakka melebih-lebihkan gossip dia dengan Oik….

Kira-kira apa yang akan dilakukan Cakka yah???

==============

Oik baru selesai mempromosikan Single perdananya di stasiun-stasiun TV… sungguh melelahkan hari itu Bagi Oik….Apalagi hampir disemua stasiun TV menanyakan hubungannya dengan Cakka padahal udah berulang kali Oik mengatakan bahwa Dirinya dan Cakka gak punya hubungan apa-apa… Dasar!!! Maunya apa sihhh….

Tiba dirumah Oik melihat sebuah undangan terletak didepan pintu…. Diundangan itu tertulis to : Oik Cahya R…

“Apa itu Oik?”Tanya Ify yang baru saja selesai memasukan mobil kedalam garasi…

“Undangan Kak…..”

“Undangan Apa?” Oik membukanya lalu membaca…

“Ulang Tahun Zahra Kak… bentar malem…”

“Ohh…. Kamu mau pergi?”

“Oik capek kak… tapi Zahra kan teman Oik…Gimana nih? Trus ini disuruh bawa pasangan,,, Oik bawa kakak aja yah….”

“Eh enak aja… namanya pasangan tuh harus cowok lu kan cewek masa bawa kakak….”

“Trus siapa dong kak…? Oik kan jarang punya teman Cowok….”Tiba-tiba Oik teringat Cakka…

“ahhhh gak,,,gak…gak masa dia….” Oik histeris tiba-tiba…

“Oik kenapa?”Tanya Ify yang heran melihat tingkah Oik yang aneh…

“Gak kok kak… ga apa-apa yuk masuk aja…” Oik dan Ify masuk kedalam rumahnya….

Oik membuka pintu kamarnya….. lalu tanpa ganti baju langsung berbaring diatas ranjangnya….

Tak lama kemudian dia mengambil laptopnya yang tak jauh dari situ….

Diapun segera membukanya… lalu menekan alamat salah satu situs jejaring social…

1 pemberitahuan Baru Oikpun membukanya … ada sebuah pesan dinding….

“Oik aku baru tiba di Indonesia ….. sebentar jam 3 aku main ke rumahmu yah….”

Oik kaget membaca pesan itu…. Segera melihat jam ditangannya…. Dan ternyata jam menunjukan pukul 14:55 itu berarti Lima menit lagi orang itu Akan datang ke rumah Oik….

Tiba-tiba … ting tong….. Suara bel rumah Oik berbunyi….

Oik berpikir dalam hati “ Jangan… Jangan itu……..”

==========

Cakka baru saja tiba di Studio Invert…. Pikiran-pikirannya yang jahil sudah menumpuk dikepala untuk mengerjai si puding itu…hahaaa….

Cakka segera turun dan masuk kedalam studio tersebut…. Dia mencari-cari Gita pandangannya mengarah dari ujung sudut ruangan tapi tak terlihat batang hidung Gita….

“Nyari siapa sih Lu Cak...?” Tanya Manager Cakka..

“Puding…” Jawab Cakka singkat…

“Sebenarnya apa sih yang ada dipikiran lu dari tadi?”Tanya Manager Cakka

“Ada deh….” Kata Cakka…

Tenyata yang ditunggu-tunggu datang juga,,,

“Haii Cakka….” Gita menyapa…

“Hai juga puding..” Gita heran mendengar kata puding diakhir kalimat tadi..

“eh maksudnya Gita….” Kata Cakka

“Ayo silahkan masuk Cakka…”Kata Gita mempersilahkan Cakka masuk

Sampai didalam ternyata bukan Gita yang mewawancarai Cakka tetapi Patton…

Segala ide jahil Cakka yang dipikirkan Cakka gak jadi deh dilaksanakan… hahaha…

#######

Oik Membuka pintu rumahnya….

“Hai Oik… Good Afternoon…” Seseorang menyapa Oik

“Hai…. Juga…. Lo????”Oik seperti mengingat-ingat ….

********

Waktu menunjukan pukul 17.30 WIB itu berarti tersisa 1 Jam lagi Cakka mempersiapkan diri untuk pergi ke Pesta Ulang tahun Zahra…

Dan Cakka baru saja selesai wawancara… Belum ada pesiapan dari tadi…

Setelah keluar dari studio Invert … Cakka dan Managernya segera melaju menuju sebuah butik tak jauh dari situ…. Merekapun turun tak beberapa lama kemudian mereka kembali masuk ke dalam mobil dan melaju kerumah Cakka….

Tiba dirumah Cakka segera mempersiapkan dirinya…. Dan pukul 18.20 WIB Cakka kembali lagi mengendarai mobilnya menuju rumah Acha…

Tiba dirumah Acha…, Cakka segera turun dan memencet bel rumah Acha...

“Ting tooong….” Bunyi suara Bel rumah Acha…

Seorang Wanita membuka pintu… Wanita itu adalah mamanya Acha….

“Permisi Selamat Malam…Tante Acha nya ada?”

“Malam…. Cakka yah?”

“Iya tante…”

“Iya … Acha nya ada lagi siap-siap dikamar… sebentar yah tante panggilin… Ayo Masuk…” Ajak Mamanya Acha …

Cakka pun masuk kedalam rumah tersebut dan menunggu diruang tamu …

Achapun turun dengan mengenakan Gaun berwarna Pink dia terlihat Cantik sekali….

“Cakka….” Cakka menoleh….

“Waw Acha cantik sekali…” Dalam hatinya…. Tapi entah kenapa ada bayangan Oik sehingga dia menggeleng-gelengkan kepalanya lalu menutup matanya…

“Lu kenapa Cak?” Tanya Acha yang heran melihat tingkah Cakka…

“Gak, gue kira gue salah lihat… ini Acha atau putri dari khayangan Lu cantik banget…”

“Ahhh…Cakka bisa aja jadi malu….Ayo gue udah siap…”

“Yuk berangkat kereta kuda sudah menunggu…” Kata Cakka sambil memberikan tangannya Achapun menyambutnya….

Mereka menuju mobil lalu berangkat ke sebuah Hotel berbintang dimana dilaksanakan pesta ulang tahun Zahra…

Digerbang depan hotel banyak security yang berjaga-jaga disana… Itu merupakan Private party jadi tak ada satupun wartawan yang boleh masuk…..

Tapi terdapat juga beberapa wartawan yang menunggu.. Ketika mobil Cakka memasuki gerbang terlihat kamera wartawan segera membidiknya….

Wartawan ingin tahu dengan siapa Cakka datang ke pesta itu…. Tapi Cakka tak sedikitpun membuka Kaca mobilnya…. Mobilnya itu segera masuk dengan pengawalan ketat….

Acara dilaksanakan di bagian swimming pool hotel….

Setelah memarkir mobilnya Cakka dan Acha berjalan menuju tempat dimana akan dilaksanakan Acara tersebut…. Tiba disana banyak selebritis dan artis-artis papan atas serta penyanyi-penyanyi yang lagi naik daun berada disana….Tak tampak seperti acara ulang tahun melainkan parade selebritis terutama selebritis-selebritis muda…

Shilla sudah ada disana dia ternyata mengajak Rio salah satu penyanyi pendatang baru….

Cakka melepaskan pandangan keseluruh sudut tempat acara itu dilaksanakan tapi dia belum melihat Oik….

“Nyari siapa Cak?” Tanya Acha…

“Oik…..” Opppss Cakka keceplosan….

“Oik? Sepetinya belum datang…” Kata Acha….

Untung saja Acha tidak berpikiran macam-macam…

Zahra datang menghampiri Cakka dan Acha…

“Heeeii Acak… welcome” Kata Zahra…

Cakka dan Acha memberi selamat kepada Zahra lalu memberikan hadiah yang mereka bawa…

“Waw thanks Acak…”

“Lho kok Acak???” Acha bingung dengan panggilan Zahra tadi…

“ACak itu Acha Cakka…. Biar gak ribet gue panggil Acak aja yah…”Kata Zahra sambil tersenyum…

“Yaudah terserah lu… tapi kok Acak -____-” Acha protes

“Udah kan yang ultah gue jadi terserah gue… yang lain juga gue gabungin sembarangan namanya… hehehehe…” Zahra tertawa Jahil…

Tiba-tiba Shilla yang melihat kedatangan Cakka menghampiri Cakka, Acha dan Zahra…

“Heiii….” Kata Shilla yang langsung cipika-cipiki sama Cakka….

“Shilla….” Kata Cakka…. Acha yang melihat Shilla jadi sedikit kurang suka ….

Tiba-tiba Rio datang lalu menarik Shilla…

“Shill lu kan kesini bareng gue… kok malah dekat-dekat sama Cakka…”

“Emang kalau gue datang Sama Lu harus bareng lu terus?”

“Yaiyalah….”

“Udah ah… gue mau kesana…” Kata Shilla baru saja dia ingin bergabung lagi dengan Cakka dan Acha tapi mereka sudah tak berada ditempat tadi….

Shilla jadi Kesal…..

========

Mobil Oik memasuki gerbang hotel tempat ulang tahun Zahra diadakan…..

Para Wartawan seperti biasa sudah siap-siap membidik mobil tersebut….

Dan dengan begitu mereka juga berkesimpulan kalau Oik tak datang bersama Cakka….

Tapi mereka masih bertanya-tanya …. Siapa yang datang bersama Cakka tadi? Dan Siapa yang datang bersama Oik kali ini?

Wartawanpun segera mendekati mobil Oik tak mau gagal lagi kali ini seperti mobil Cakka tadi…

Kaca mobil Oik terbuka tapi yang mengendarai mobil tersebut bukan Oik melainkan seorang cowok…

Cowok itu hanya memberikan undangan kepada Security tersebut lalu dengan pengawalan ketat masuk kedalam… sepertinya cowok tadi bukan dari kalangan selebritis….

Tapi Oik tak terlihat tadi…. Mungkin Oik ada didalam Cuma karena kacanya dibuka hanya sedikit jadi Oik tak terlihat… wartawan jadi ingin menyelidiki lebih lanjut… Tapi sayangnya tak ada cela sedikitpun untuk wartawan bisa masuk kedalam….

Continue~

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...