Sabtu, 12 Maret 2011

Behind the Scene #2

2.

Pagi yang cerah… Matahari menampakan sinarnya dengan ceria.. Burung-burung bernyanyi dengan merdunya terasa pagi itu adalah pagi yang indah…

Tapi tidak untuk Cakka… Setelah konferensi pers peluncuran film kemarin yang menurutnya kacau Cuma gara-gara masalah dia, Acha, Oik dan Shilla … Dia jadi tak punya semangat untuk memulai hari ini...

Tiba-tiba…… “Cakka… Bangun…. Ada berita bagus…” Kata Mannager Cakka yang nyosor masuk begitu saja tanpa permisi ke kamar Cakka…. Dan langsung membuka Jendela kamar Cakka setelah itu membuka selimut Cakka… Padahal Cakka malas banget untuk beranjak dari tempat tidur….

“Apa lagi sih???” Tanya Cakka dengan nada malas…

“Pokoknya Lu bangun cepat… Mandi terus temuin gue diruang santai kita bicara disana...” Kata Mannager Cakka…

“Gak ah,, gue mau tidur lagi aja….” Kata Cakka kemudian menutup lagi dirinya dengan selimut

“Gak boleh cepat-cepat….. Ini bener-bener berita bagus…. Lu gak mau Kan digosipin Sama Oik lagi…?? Ayo ini kesempatan” Kata Mannager Cakka…

“Yaudah … Iya deh...” Kata Cakka yang kemudian beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi…

“Apa yang mau lu bicarain ..?” Tanya Cakka yang baru tiba di ruang santai rumahnya…

“Gini Cak, ada penawaran menarik …” Kata Mannager Cakka sambil menyerahkan beberapa buah kertas kepada Cakka...

“Apa ini??” Tanya Cakka heran…

“Lu baca aja sendiri...” Cakkapun membaca lembar demi lembar kertas tersebut…

“Ogah ah….. Masa gue ditawarin duet Sama Shilla…. Ogah deh pokoknya….” Kata Cakka setelah membaca kertas-kertas tersebut...

“Lu gak mau Kan di gosipin Sama Oik terus… saatnya beralih profesi Men… Lagi pula jadi penyanyi ataupun gitaris lebih menguntungkan dari pada Lu jadi pemain sinetron atau film yang hanya bisa berpura-pura didepan layar… saatnya menunjukan bakat Lu….” Kata Mannager Cakka

“Tapi ini sama aja gue keluar dari lubang singa masuk ke lubang buaya … pake duet-duet begitu segala … kalau gue mau mending gue rintis karir solo aja dari pada pake-pake duet begituan … dikira mau nyaingin Anang-Syahrini atau Rafi-Yuni yah… mending gue digosipin sama Oik terus dari pada nerima ini…” Kata Cakka

“Cieeeee…..cieeee… Mau nih digosipin sama Oik…..” Goda Mannagernya Cakka

“Yah Gak gitu juga sih…” Kata Cakka

“Sekarang gue Tanya… cita-cita lu sebenarnya jadi apa?”Tanya Mannager Cakka...

“Musisi…” Kata Cakka

“Nah itu … ini ada kesempatan buat lu jadi musisi malah lu sia-siain… mending lu pikir-pikir dulu deh, ini peluang lu untuk menjadi musisi yang handal ... awalnya yah harus dirintis dulu mulai dari sini… siapa tahu suatu hari nanti lu bisa solo karir….” Kata Mannager Cakka…

“Iya deh nanti gue pikir-pikir …”Kata Cakka lalu beranjak pergi…

@ salah satu Label music...

“Lu bener Ik mau jadi penyanyi aja?gak mau main sinetron atau film lagi? Coba deh lu pikir-pikir dulu…. Berakting kan udah sama kayak hidup lu... bayangin sudah beberapa tahun lu nekunin bidang itu… masa lu mau sia-siain begitu aja…ntar lu dibilang aji mumpung lagi…terus fans-fans lu nanti nasibnya gimana?” Kata Ify

“Ka… gue kan udah bilang sama lu berkali-kali kalau gue udah mikir panjang tentang rencana ini dan udah berjanji kalau film kemarin itu film terakhir gue… lu tahu kan cita-cita gue dari kecil pengen jadi penyanyi… dan gue gak mau dibilang aji mumpung… gue akan buktikan kalau ini bukan aji mumpung... soal fans gue yakin Oiklovers sejati gak akan ninggalin gue hanya karena gue berpindah profesi… dan ini satu-satunya Cara untuk menghindari gossip gue dan Cakka…” Kata Oik

“Tapi Ik….” Belum sempat Ify meneruskan perkataannya Oik sudah dipanggil masuk ke dalam studio rekaman…

Ify hanya Bisa Pasrah dan mendukung apa yang dilakukan adiknya itu...

======

Sudah hampir 2 bulan ini pemirsa tak melihat acting Cakka dan Oik bersama… dikarenakan Oik yang sibuk merilis single yang pertama... makanya Oik jarang nongol di TV….

Sedangkan Cakka lumayan sering muncul di TV karena membintangi sebuah Iklan minuman bersama Acha… Dia belum juga memutuskan tentang penawaran yang waktu itu…

Sedangkan Infotaiment-infotaiment malah mengabarkan bahwa Cakka dan Oik putus gara-gara dia dekat dengan Acha… Itu membuat kepala Cakka semakin pusing tujuh keliling…..

Suatu Kali…

“Gue udah putusin kalau gue akan ngambil Job itu….” Kata Cakka kepada Mannagernya…

“Beneran Cakk???” Tanya Mannager Cakka meyakinkan apa yang dikatakan Cakka tadi…

“Iya… masa bohongan…” Kata Cakka…

“Yeeee….” Mannager Cakka bersorak… lalu memeluk Cakka…

“gak usah lebai kayak gitu dong…ada tapinya…” Kata Cakka sambil melepaskan pelukan Mannagernya …

“Iya deh maaf … tapi apa Cak?....”

“Tapi gue gak mau juga berhenti jadi actor…sambil menyelam minum air…. Yah mungkin suatu hari gue akan berhenti tapi gak sekarang”

“Yeeehh… serakah dong Lu…. Yakin sanggup?”

Cakka mengangguk…

“Yaudah terserah lu…gue mau ngehubungin pihak label dulu..”Kata Manager Cakka lalu menekan sebuah nomor handphone kemudian berbicara serius…

Cakkapun kembali kekamarnya, lalu menyetel TV.. Dan mencari-cari acara yang pass buat dirinya… Tapi tangannya terhenti ketika melihat sebuah Infotaiment yang sedang mewawancara Oik… entah kenapa ada perasaan aneh didalam dirinya ketika melihat Oik…

“Hai Oik… makin Cantik aja…” Kata Gita presenter acara tersebut..

“Hai juga ... makasih…” Kata Oik lalu tersenyum Manis yang membuat Cakka jadi tak ingin memindahkan Channel TVnya lalu menyimak baik-baik wawancara itu..

“Oh ya Oik… belakangan ini kok jarang muncul di sinetron-sinetron maupun film?”

“Oik lagi mempersiapkan sebuah kejutan untuk seluruh penggemar Oik…”

“Kalau boleh tahu apa itu Oik…?”

“Ada deh pokoknya, kalau dibilang berarti bukan kejutan lagi dong namanya…”

“Yaudah deh gak apa-apa... Oh iya Oik kan Gosip yang santer belakangan ini Kalau Oik putus sama Cakka gara-gara ada orang ketiga yaitu Acha… kita mau Tanya disini sebenarnya hubungan Oik sama Cakka itu gimana sih? Soalnya selama ini kalian gak pernah konfirmasi sama kita..”

“Loh kok putus ..? emang kapan jadiannya? Gosip itu semua gak benar… Oik sama Cakka gak ada apa-apanya kok… kita Cuma temen se-profesi... itu aja gak lebih… soal kita gak pernah konfirmasi karena kan kita sibuk dengan pekerjaan kita masing-masing…” Oik menjelaskan…

“Tapi kalian cocok loh kalau mau dilihat-lihat,, pas aja gitu…”

“Kalau soal itu yah biarkan orang yang menilai…. Tapi bener kita Cuma temen aja gak lebih”

“Terus soal Acha dan Cakka?”

“Loh kok tanyanya sama Oik.. Tanya sama mereka dong…”

Cakka yang menonton jadi emosi sama presenter itu… dalam hatinya “awas aja kalau ketemu” hahaaa….

“Oh ya Oik mau bilang… semoga dengan kejutan Oik nanti kalian bisa berhenti gossipin Oik sama Cakka lagi… kita bener-bener gak ada apa-apanya kita Cuma temen gak lebih…”

“hmmm sepertinya kejutan Oik nanti bakalan merubah semuanya nih… apakah itu pacar baru Oik?” Tanya Gita... Itu membuat hati Cakka yang menonton seperti di tusuk pake jarum…

“Bukan kok…. Yang pasti ini bukan masalah cowok… ini masalah karir Oik..” Kata Oik menebarkan senyum manisnya lagi…

Itu membuat perasaan Cakka sedikit lega… Cakka jadi aneh dengan dirinya sendiri…

Tiba-tiba…

“Cakka….” Manager Cakka membuka pintu…

Cakka kaget Ia segera mengganti Channel TVnya….

“Ngagetin aja lu… ada apa?”Tanya Cakka yang kaget setengah mampus…

“Lu ngapain sih? Gue masuk kemari.. Lu kayak kesambet..”Tanya Manager Cakka heran

“Gak… gak apa-apa kok… lu yang ngapain masuk kemari?”Cakka balik nanya… tentu berusaha mengalihkan..

“Idiiihhh baru tahu gue kalau seorang Cakka doyan nonton kayak begini….” Kata Manager Cakka… Cakkapun mengalihkan pandangannya ke TV dan ternyata acara yang diputar Cakka adalah Parade Fashion trend busana Banci di FesyenTV…

Cakka kaget,,, “ihhh gak…gak..tadi gue bukan nonton ini tahu….gara-gara lu dateng makanya gue pindahin..”

“Terus… nonton apa dong?”Manager Cakka penasaran

“Nonton…. Mm…”Cakka bingung…..

“Ah pokoknya nonton deh yang pasti bukan ini…. Udah..udah… sekarang lu kesini ngapain…?”

“Oh iya hampir lupa… besok kita disuruh datang ke Studio rekaman…”

“Iya lu atur aja…”

“Oh iya Cak… jam 5 kan lu ada pemotretan buat tabloid Beken … bareng Acha, siap-siap gih… katanya Acha lu bisa jemput dia gak?”

“Iya… iya… udah tahu Acha udah telepon gue tadi…”

“Yaudah sana nanti terlambat…”

============

“Gimana?” Tanya seorang gadis cantik kepada seseorang Pria …

“Yap ... dia mau menerimanya….”Kata Pria tersebut

“Bagus,… Makasih yah Om…. Om memang Baik dan paling ngertiin Shilla...” Kata Gadis cantik itu yang adalah Ashilla Zahrantiara penyanyi muda yang sedang naik daun...

“Iya sama-sama… apasih yang gak buat keponakan Om yang cantik ini….”

Ashilla Zahrantiara adalah keponakan seorang pemilik label rekaman yang terkenal di Indonesia… Makanya Shilla dengan mudah masuk dunia tarik suara… Suaranya Shilla emang bagus berkarakter Soft dan Alto … Memang sih masih banyak penyanyi yang mempunyai suara yang lebih dahsyat dari Shilla Cuma kalah popular dengan Shilla… Karena Shilla mempunyai tampang yang lebih cantik dari mereka… hehehe

Mmmmm…. Ternyata Job duet dengan Cakka itu... Shilla yang ngerencanain …

Shilla memang mengagumi Cakka …. Kemarin waktu bisa duet bareng Cakka seakan mimpi baginya... karena sebelum dia terjun ke dunia Entertaiment, Shilla sangant suka menonton Film-film yang dibintangi Cakka… Mumpung ini ada kesempatan jadi dia gak sia-siain begitu saja…

*****

Mobil berplat nomor C 4 KKA melaju dengan kecepatan 60 km/jam menuju sebuah rumah…..

Setelah tiba dirumah tersebut seorang gadis cantik telah menunggu didepan rumah…

“Udah lama nunggu yah Cha?” Tanya Cakka yang baru turun dari mobil…

“Lumayan….”

“Yukk berangkat nanti kita terlambat…”Kata Cakka sambil membuka pintu mobilnya

Achapun masuk kedalam… Mobil Cakkapun kembali melaju menuju ke sebuah Redaksi Tabloid….

Tak lama-lama merekapun turun lalu masuk kedalamnya…

Mereka sudah ditunggu disana untuk melakukuan pemotretan serta wawancara karena mereka yang bakalan dijadikan guest star sekaligus cover tabloid tersebut…

Tema wawancara nanti yakni tentang: Cinta Monyet…

“Haaahh Cinta Monyet??” Cakka Kaget ketika pihak redaksi majalah menyebut tema tersebut…

Dalam hatinya: “Mampus gue cinta monyet gue kan Oik… masa mau buka-bukaan disini… ya ampuun… mudah-mudahan mereka gak Tanya yang gak-gak….. Amin”

Sebelum mengadakan wawancara mereka melakukan sesi pemotretan terlebih dahulu…

Beberapa kali bolak-balik ruang fitting berpose didepan kamera sambil diarahkan oleh pengarah gaya,,, Setelah selesai Acha dan Cakka pun diwawancara oleh seseorang yang bernama Nova… Kelihatannya seumuran dengan mereka…

“Oh ya kenalin dulu … saya Nova…”Kata Nova sambil memberikan tangannya..

“Acha...”

“Cakka…”

“Kalian udah tahu kan tema wawancara kita tentang apa?”

“Iya udah…”Jawab Acha dan Cakka serempak…

“Cinta monyet … menurut kalian Apa sih itu cinta monyet….”

“Mmmm…. Kalau menurut aku cinta monyet itu... belum bisa dibilang cinta yang sebenarnya soalnya kita belum saatnya merasakan hal tersebut… mungkin hanya sebatas suka… tapi karena remaja adalah saat-saat dimana rasa ingin tahu itu sangat besar jadi terjadilah istilah cinta monyet…” Acha menjelaskan…

“Kalau Cakka?” Tanya Nova

“Mmmmm…. Cinta monyet itu ……. Awalnya manis tapi akhirnya pahit…..”

Nova dan Acha kelihatan bingung dengan Jawaban Cakka….

“Sepertinya Cakka punya pengalaman dengan Cinta monyet…”

Cakka kaget dengan pertanyaan Nova…dan dengan ragu menjawab…

“……i..ya…. ada…”

“Boleh diceritakan….” Kata Nova… Cakkapun menarik nafas panjang….. Hufffthh setelah sekian lama dia harus menceritakan kembali kebodohannya dulu….

“Ya, dulu gue sekitar kelas 1 SMP pernah punya cinta monyet ... kita dulu satu sekolah... bahkan satu kelas... gue punya rasa kagum sama dia karena selain cantik dia juga pintar…dan kita sering dipasangin kalau ada drama atau semacamnya…. sampe akhirnya gue memberanikan diri untuk menyatakan perasaan itu sama dia… dan ternyata dia punya perasaan sama dengan gue… tapi…… lama kelamaan semua berubah karena kita waktu itu masih labil jadi sama-sama punya ego yang tinggi…. Gue bodoh banget sempat bilang ke dia kalau dia itu anak kecil yang gak tau pacaran…. Akibat dari itu …. Sampe sekarang gue dan O…….mmm dia… gak saling bicara lagi…..” Hampir saja Cakka keceplosan tapi untung dia masih bisa mengontrol dirinya….

“Mmm…sepertinya menarik…. Emang kenapa sampe Cakka bilang seperti itu sama dia?”

“Soalnya waktu itu gue diamin dia selama beberapa hari karena mau ngasih kejutan diulang tahunnya…. Tapi karena dia orangnya gak sabaran…yah gitu deh jadinya….”

“terus Cinta monyet kamu namanya siapa?dia ada disini?” deg,….. petanyaan Nova membuat Cakka mati kutu… Gak mungkin kan dia bilang Oik….yang benar aja…..

“iya,,, dia ada disini bahkan sangat dekat dengan kehidupan gue….. namanya……mm..”

“Jangan…jangan Acha yah? Kan kamu bilang sangat dekat dengan kehidupan kamu?”

“Yah bukan lah mbak….. kan kata Cakka … Gak saling bicara lagi sama dia…. Lah gue sama Cakka kan akrab mana mungkin…. Lagipula gue gak satu sekolah sama Cakka waktu SMP…”Kata Acha…

“Oh iya juga yah….hehehe...”

“Bdw mbak nanya Cakka melulu Acha kapan dong?”Tanya Acha

“oh iya yah… kalau Acha punya gak?” Cakka merasa terselamatkan tak harus membuka nama cinta monyetnya sekaligus gak harus berbohong menggunakan nama orang…

“Acha juga punya…. Namanya Ozy…” perasaan Cakka jadi berbalik lagi tadinya tenang jadi takut kalau…kalau Nova balik nanya lagi Nama Cinta Monyet Cakka…

“Dia orangnya baik dan lucu senyumannya juga Manis... awalnya emang Acha gak punya perasaan sama dia.. lagipula waktu itu masih kecil… tapi teman-teman Acha malah sering ngeledekin Ocha… Ocha… Ozy Acha… jadi lama-lama Acha jadi punya perasaan malu tiap kali ketemu Ozy..Ozy juga seperti itu…. Sampai satu kali Ozy bilang kalau dia suka sama Acha meski bilangnya masih malu-malu… Acha juga bilang yang sama… Akhirnya kita jalan tapi tahulah masih kecil jadi pake malu-maluan umpet-umpetan.. tiap kali lihat Ozy .. Acha jadi berbalik arah…”Kata Acha sambil sesekali tertawa mengingat Cimonnya dulu… sangat berbanding 180 derajat dengan Cakka tadi yang suram menceritakan Cinta monyetnya…

“Ocha…? Oca juga Oik dan Cakka” Kata Cakka dalam hati sambil mengingat ledekan teman-temannya dulu…

“Terus Ozy kemana sekarang…”

“Ozy sekarang lagi sekolah diluar negeri…. Kita masih sering kontakan kok tapi bukan sebagai Cimon… tapi sebagai sahabat….” Kata Acha…

Dalam hati Cakka, beruntung banget yah Acha masih bisa bersahabat dengan Ozy… tidak seperti dirinya dengan Oik… yang gak jelas…

“Wahh ternyata seru juga Cimon kalian…. Yaudah wawancaranya sampe disini dulu yah….makasih sudah mampir ke redaksi… kapan-kapan kesini lagi yah….”Kata Nova sambil menjabat tangan Acha dan Cakka…

“Iya pasti…”Kata Acha dan Cakka lalu keluar dari Kantor redaksi majalah tersebut….

Yah sedikit terselamatkanlah nama Cimon Cakka gak kebongkar..hehehe

=======

Oik sedang berada di lokasi pembuatan Video klip nya untuk single perdananya yang berjudul … “Hanya Dirinya….” ….

Konsep Video klipnya mengisahkan tentang sepasang remaja yang saling cinta tapi suatu bencana alam memisahkan mereka sehingga terpisah jarak…. Tetapi keduanya tetap setia dan menunggu sampai takdir mempertemukan mereka… Mereka akhirnya dipertemukan tetapi saat si Cewek akan menghembuskan nafas terakhir….

Awalnya produser tersebut menyarankan kalau model video klipnya Oik saja yang terjun langsung menjadi penyanyi sekaligus Model... Seperti biasa mereka menyarankan Cakka untuk mejadi model cowoknya… tentu saja Oik menolaknya mentah-mentah… dia kan beralih profesi menjadi penyanyi gara-gara gak mau digosipkan sama Cakka lagi… Masa di Single perdananya harus Cakka yang jadi model… Jadi untuk menghindari diri dari gossip dengan siapapun jadi Oik memutuskan untuk memakai orang lain menjadi model video klipnya… Lagipula Oik mau focus ke karir barunya ini… Oik memakai Gabriel dan Ify sebagai modelnya…

Awalnya kakaknya Ify yang adalah Managernya gak mau, apalagi membintangi Video klip tersebut.. Tapi karena dia rasa sayang sama Oik adiknya besar jadi dia akan membantunya untuk single pertama… tapi hanya ‘membantu’ ini bukan awal kalau Ify juga akan masuk kedunia Entertaiment juga mengikuti jejak adiknya….

Oik duduk disebuah bangku… dia sedang istirahat ,, Ia melihat sebuah tabloid di atas meja… Ia pun mengambilnya dan melihat Covernya yang adalah Acha dan Cakka…

Awalnya dia tak mau membaca … tapi ketika melihat tulisan dibawah majalah tersebut…

“Acha dan Cakka ... Psssssst Cinta Monyetnya sama-sama Berinisial O”

Oik kaget dan segera membuka halaman dimana terdapat Isi wawancara Acha dan Cakka…

Kutipan Isi Wawancara tersebut…

“Acha dan Cakka … buka-bukaan tentang ‘CIMON’...

Ada Istilah jaman sekarang yakni cinta Monyet… Cinta Monyet sangat identik dengan para ABG… nah kemarin Aktris Cantik muda belia Raissa Arif atau yang dikenal dengan Acha bersama Aktor remaja Ganteng Cakka Kawekas Nuraga jalan-jalan ke redaksi Beken….

Dan mereka buka-bukaan tentang CIMON mereka yang ternyata sama-sama berinisial O…

Wow …..

-Acha-

Siapa yang gak kenal dengan Aktris cantik yang satu ini… senyumnya yang Manis serta sikapnya yang ramah membuat banyak orang yang kagum padanya…

Banyak Sinetron dan Film serta beberapa Iklan dibintanginya… Sebut saja debut Filmnya bersama pemain muda lainnya yang berjudul ‘Just Love’ yang sukses sampai dinegara tetangga…

Di Film Just Love Acha memerankan sebagai Letha … yang disandingkan dengan Galang yakni Cakka… Nah.. Kemarin bersama Cakka… Acha sempat mampir di redaksi Beken….

Beken mewawancarai Acha seputar CIMONnya…. Kata Acha “cinta monyet itu... belum bisa dibilang cinta yang sebenarnya soalnya kita belum saatnya merasakan hal tersebut… mungkin hanya sebatas suka… tapi karena remaja adalah saat-saat dimana rasa ingin tahu itu sangat besar jadi terjadilah istilah cinta monyet…”

Nah Beken Juga minta Acha menceritakan tentang Cinta monyetnya.. Achapun bersedia… Acha buka-bukaan kalau Cinta Monyetnya bernama Ozy….

“Dia orangnya baik dan lucu senyumannya juga Manis... awalnya emang Acha gak punya perasaan sama dia.. lagipula waktu itu masih kecil… tapi teman-teman Acha malah sering ngeledekin Ocha… Ocha… Ozy Acha… jadi lama-lama Acha jadi punya perasaan malu tiap kali ketemu Ozy..Ozy juga seperti itu…. Sampai satu kali Ozy bilang kalau dia suka sama Acha meski bilangnya masih malu-malu… Acha juga bilang yang sama… Akhirnya kita jalan tapi tahulah masih kecil jadi pake malu-maluan umpet-umpetan.. tiap kali lihat Ozy .. Acha jadi berbalik arah…” Acha menceritakannya dengan tertawa kecil mengingatnya…

Acha juga bilang kalau dia sama Ozy juga masih punya hubungan sampai sekarang tapi bukan sebagai CIMON melainkan sebagai sahabat…

Wah seru yah Pengalaman CIMONnya Acha….

-Cakka-

Cakka Kawekas Nuraga Cowok ganteng dan Keren ini Belakangan sangat fenomenal selain aktingnya yang mantap juga mempunyai banyak Fans… terutama para cewek-cewek pasti bakal histeris melihatnya…. Cakka juga dikenal dengan sosok ‘playboy’ sebut saja Oik,Acha dan Shilla .. 3 cewek yang belakangan ini mondar-mandir dari kehidupannya…gara-gara digosipkan ‘CINLOK’ dengannya… haha.. tapi tenang kali ini kita tidak akan membahas tentang cinlok…

Sama halnya dengan Acha ,, Cakka juga mempunyai CIMON yang gak kalah seru…

Beken mewawancarai Cakka… apa itu CIMON jawabannya “Mmmmm…. Cinta monyet itu ……. Awalnya manis tapi akhirnya pahit…..”

Sepertinya Cakka mempunyai CIMON yang berbanding terbalik dengan Acha… Beken pun Meminta Cakka menceritakan CIMONnya…. “Ya, dulu gue sekitar kelas 1 SMP pernah punya cinta monyet ... kita dulu satu sekolah... bahkan satu kelas... gue punya rasa kagum sama dia karena selain cantik dia juga pintar…dan kita sering dipasangin kalau ada drama atau semacamnya…. sampe akhirnya gue memberanikan diri untuk menyatakan perasaan itu sama dia… dan ternyata dia punya perasaan sama dengan gue… tapi…… lama kelamaan semua berubah karena kita waktu itu masih labil jadi sama-sama punya ego yang tinggi…. Gue bodoh banget sempat bilang ke dia kalau dia itu anak kecil yang gak tau pacaran…. Akibat dari itu …. Sampe sekarang gue dan O…….mmm dia… gak saling bicara lagi…..” Cakka menceritakannya seperti ada kepahitan dihatinya… ohhh.. so sad…eitsss Cakka emang gak Mau menyebutkan nama CIMONnya tapi dia sempat keceplosan loh… coba baca baik-baik deh..hehehe…

Oh ya Cakka juga bilang kalau CIMONnya itu gak jauh dari kehidupannya sekarang…. Mereka tak saling bicara hanya karena cewek itu gak sabar.. padahal Cakka waktu itu akan membuat surprise untuk ulang tahun sang cewek….. Hmmmm kira-kira siapa yah cewek yang dekat dengan kehidupan Cakka? …. Kasihan juga yah Cakka,,, sabar aja deh Cak semoga suatu saat Cakka sama CIMON nya bisa akrab lagi… hehehehe

Well... setiap manusia punya kisahnya masing-masing ada yang baik ada yang buruk… hanya tergantung Cara kita menyikapinya…. (nova,beken)”

Setelah membaca kutipan tersebut Oik baru sadar kalau dalam Cakka tak sepenuhnya salah….

Karena selama ini dia menganggap bahwa Cakka lah yang salah.. Makanya dia tak mau lagi berbicara dengan Cakka…

Tiba-tiba……

“Oik….” Ify Memanggil… Oik kaget lalu menyembunyikan Tabloid itu dibelakangnya….

“ayo sekarang giliran kamu…. Cepat siap-siap”

“Iya kak….ntar Oik nyusul”

“Jangan lama-lama yah….”Kata Ify

“Oke..” Ifypun pergi.. Oik meletakan tabloid tersebut diatas meja kembali ..

Lalu pergi dari situ….

Continue~

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...